Prabowo Pulang Kampung, Ajak Para Warga Memilih

pulang
PULANG: Prabowo Subianto berkampanye sekaligus menengok kampung halaman sang ibu di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024). (Tim Media Prabowo)

MINAHASA, radarsampit.com – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto pulang kampung kemarin (5/2). Dia mengunjungi kampung ibunya, Dora Marie Sigar, di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Di sana, Prabowo melakukan sejumlah kegiatan, seperti berziarah serta melakukan tabur bunga di makam keluarga Sigar Maengkom yang merupakan keluarga besar Prabowo.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia juga berencana untuk berkunjung ke Gereja GMIM Sentrum untuk meninjau patung Misionaris Schwarz serta berkampanye. Kepada masyarakat di sana, Prabowo menegaskan bahwa dalam sistem demokrasi, rakyat merupakan pemegang kedaulatan atau kekuasaan tertinggi.

Prabowo juga memohon doa restu masyarakat untuk dirinya pada Pilpres 2024. ’’Saya Prabowo Subianto, setengah darah saya adalah darah Minahasa. Ibu saya lahir dan besar di Langowan,’’ kata dia.

Prabowo berharap, masyarakat dapat menggunakan hak untuk memilih pemimpin pada 14 Februari mendatang. Setiap orang memiliki hak yang sama tanpa memandang profesi serta status sosial.

Baca Juga :  Budayawan Minta Prabowo-Gibran Hidupkan Kembali Kementerian Kebudayaan

’’Pada hari pemilihan umum nanti, tidak ada orang kaya dan tidak ada orang miskin. Tidak ada jenderal dan tidak ada tukang ojek. Tidak ada profesor dan tidak ada petani. Satu orang, satu suara,’’ kata dia. Dia menekankan, setiap satu suara yang diberikan akan menentukan masa depan Indonesia. (far/c6/bay/jpg)



Pos terkait