PT. GSDI – GSYM Bantu Warga Jalani Isoman di Desa Sidomulyo

BANTUAN PANGAN: CDO PT GSDI-GSYM Tria Ksatriamansyah saat menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada Kades Sidomulyo untuk dibagikan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, Sabtu (17/7)

PANGKALAN BANTENG- PT Gunung Sejahtera Dua Indah-Gunung Sejahtera Yoli Makmur (GSDI-GSYM) salurkan bantuan pangan bagi warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar yang menjalani isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis untuk menerapkan protokol kesehatan dari CDO PT GSDI-GSYM Tria Ksatriamansyah kepada Kepala Desa Sidomulyo Tukadi, Sabtu (17/7) kemarin.

“Hari ini (kemarin) kita serahkan paket sembako untuk sekitar 50 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sidomulyo yang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Menurutnya bantuan sembako berupa 50 kantong beras ukuran lima kilogram dan 50 dus mie instan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. “Warga isoman ini geraknya kan dibatasi, jadi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya perlu dicukupi agar tidak keluar rumah dan fokus pada penyembuhannya. Kita ingin warga desa di sekitar ring satu perusahaan tetap terjaga kesehatannya,” harapnya.

Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Pangkalan Banteng Tukadi mengucapkan terima kasih mewakili puluhan Kepala Keluarga yang menerima bantuan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga kondisi warga kami segera pulih dan kembalai menjalankan aktivitas sehari-hari dan mari bersama menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah peningkatan penularan Covid-19,” katanya. (sla)

Pos terkait