PT KPC Salurkan Bantu Warga Terdampak Banjir Lamandau 

soc kpc 1
SERAHKAN BANTUAN: Kepala Teknik Tambang PT KPC, Tri Eko Arimunanto dan Kepala Humas PT. KPC, Sugeng Wibowo menyerahkan paket bantuan pangan secara simbolis untuk warga terdampak banjir kepada Bupati Lamandau H Hendra Lesmana di Gudang Logistik Dinas Sosial, Selasa (25/10) (Istimewa/Radar Sampit)

NANGA BULIK, radarsampit.com – PT Kapuas Prima Coal Tbk menyalurkan bantuan pangan untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Lamandau. Ratusan paket bahan pangan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Teknik Tambang PT KPC, Tri Eko Arimunanto dan Kepala Humas PT. KPC, Sugeng Wibowo kepada Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Selasa (25/10)

“Hari ini kami menyalurkan sebanyak 500 paket bantuan pangan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Lamandau. Berisi beras dan mie instan. Kami menyerahkan kepada pemkab untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Ia mengungkapkan bahwa PT KPC sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan bijih besi di Kabupaten Lamandau selalu berupaya untuk hadir di tengah kesulitan masyarakat, khususnya bagi warga di desa-desa sekitar perusahaan.

Sehingga saat banjir melanda Desa Bintang Mengalih, pihaknya juga langsung menyalurkan 114 paket bahan pangan untuk warga setempat. Tiap keluarga yang terdampak banjir mendapat paket beras 5 kg, mie instan 1 dus, dan air mineral 1 dus.

Baca Juga :  Jalan Putus Langsung Ditangani, Pelat Mobil Banyak Lepas
bintang mengalih
Penyaluran bantuan bencana banjir dari PT KPC kepada warga Desa Bintang Mengalih

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan, apalagi posisi perusahaan berada di Desa Bintang Mengalih,” katanya.

Sementara itu Bupati Lamandau H Hendra Lesmana mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat sekitarnya, apalagi saat ada bencana seperti saat ini.

“Masyarakat butuh uluran tangan dari kita semua. Dengan sinergi yang baik antara pemerintah, dunia usaha dan seluruh stakeholder, maka pekerjaan kita akan menjadi lebih ringan dan lebih banyak lagi warga yang terbantu,” ujar Bupati. (mex/sla)

Pos terkait