PT Pilar Wanapersada Salurkan Bantuan Sapi Kurban

PT Pilar
KURBAN :PT Pilar Wanapersada (DSN Group) menyerahkan bantuan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Lamandau pada jumat (14/6). Penyerahan dilaksanakan di lokasi kandang sapi Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau. (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – PT Pilar Wanapersada (DSN Group) menyerahkan bantuan hewan kurban melalui Pemerintah Kabupaten Lamandau pada jumat (14/6). Penyerahan dilaksanakan di lokasi kandang sapi Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Plantation Head PT Pilar Wanapersada, Jonner Silaen melalui Staff CSR Farid Wijayantoro menjelaskan bahwa bantuan hewan kurban ini merupakan program rutin yang telah dilakukan hampir setiap tahun untuk berpartisipasi dalam perayaan hari besar keagamaan yakni Hari Raya Iduladha.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan, selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah semoga bantuan hewan kurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan merayakannya,” tuturnya.

Menurutnya Hari Raya Iduladha ini menjadi momentum untuk semakin mempererat hubungan baik antara perusahaan, masyarakat, dan pemerintah daerah yang tentunya sangat penting dalam memajukan dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Lamandau.

Baca Juga :  Jaga Kualitas Air, PDAM Lakukan Perawatan Sistem Produksi

Penyerahan sapi kurban bantuan PT Pilar Wanapersada tersebut diterima oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lamandau, Gusti Rasidin.

Dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi partisipasi dunia usaha dalam kegiatan kurban tahun ini, yang difasilitasi oleh Pemda Lamandau.

Sebab selain bantuan dari pemerintah kabupaten dan provinsi, sejumlah hewan kurban yang merupakan bantuan CSR dari dunia usaha juga dibantu penyalurannya oleh pemda agar lebih tertib dan tepat sasaran.

“Saya mewakili pemda mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pilar Wanapersada terhadap masyarakat Kabupaten Lamandau. Semoga kedepannya semakin maju dan dapat memberikan lebih banyak lagi dampak posistif bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Hewan kurban ini selanjutnya akan disalurkan oleh Pemerintahan Kabupaten Lamandau secara merata ke masjid atau musala yang berada di wilayah Kabupaten Lamandau. (mex/sla)

 

 

 



Pos terkait