PT SSMS Tbk – CBI Group Sasar Mendawai Seberang

Serahkan Bantu 100 Paket Sembako Untuk Korban Banjir

bantuan cbi
BANTUAN: Penyerahan bantuan paket sembako kepada warga oleh staf CSR PT. SSMS Tbk- CBI Group di Kelurahan Mendawai Seberang, Kamis (29/9). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk – CBI Group terus bergerak membantu warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. Kali ini  giliran warga Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, mendapat bantuan paket sembako pada Kamis (29/9/2022).

Sedikitnya ada 100 paket yang diserahkan oleh Nur Rahmat Putra, Staf CSR PT. SSMS Tbk mewakili CBI Group dan diterima secara simbolis oleh warga Kelurahan Mendawai Seberang.

Head Department Corporate Social Responsibility, Mahesa Lugiana mengatakan bahwa sudah banyak titik penyaluran bantuan banjir berupa paket sembako yang dilaksanakan melalui CSR PT SSMS Tbk. Harapannya bantuan tersebut bermanfaat untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita sudah menyalurkan bantuan banjir cukup banyak di berbagai tempat. Hal ini kita lakukan sejak banjir mulai menggenangi halaman hingga masuk rumah warga. Semoga ini bisa bermanfaat sebagai wujud kepedulian perusahaan di saat musibah banjir melanda,” jelasnya.

Tidak hanya bantuan banjir, PT. SSMS Tbk juga bergerak cepat dalam membantu masyarakat di bidang lainnya. Seperti bantuan kursi roda untuk penyandang difabel melalui Dinas Sosial beberapa waktu lalu. Ia berharap kedepan bisa terus bekerjasama dengan berbagai pihak dalam turut serta berkontribusi membangun Kabupaten Kobar khususnya dan Kalteng pada umumnya. (sam/sla)

Baca Juga :  Horor!!! Buaya Berseliweran di Lokasi Banjir

 

Pos terkait