PT Swadaya Sapta Putra Bantu Korban Banjir di Kecamatan Parenggean

foto 1 ssp
Serah terima bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat desa barunang miri dan disaksikan oleh kepala desa Barunang mini beserta staf.

SAMPIT, radarsampit.com – Bencana banjir melanda Desa Barunang Miri dan Desa Bajarau. Aktivitas sosial dan ekonomi warga pun terganggu. Menyikapi musibah ini, PT Swadaya Sapta Putra menyalurkan bantuan untuk warga desa. Bantuan berupa  beras, mie instan, ikan kaleng, teh, gula, telur, dan air minum.

Haryo selaku Kabag Humas PT Sawdaya Sapta Putra mengatakan, bantuan sudah disalurkan sejak hari Sabtu 10 September.  ”Banyak yang tinggal di pengungsian dan kesulitan mendapatkan bahan pangan. Ini yang membuat PT Sawadaya sapta Putra untuk segera bergerak memberikan bantuan,” ucap Haryo.

Bacaan Lainnya

PT Swadaya Sapta Putra memberikan bantuan untuk dua desa, yakni Desa Barunang miri dan Bajarau. Sembako diserahkan melalui Posko Penanganan Banjir Kecamatan Parenggean dan melalui Pemerintah Desa Bajarau dan Pemerintah Desa Barunang Miri.

 

foto 2 ssp
PT.Swadaya Sapta Putra menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah kecamatan Parenggean.

”Kami telah salurkan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga,” ujar Haryo

Baca Juga :  Disdik Kotim Minta Sekolah Wajib Ikuti Standar Pelayanan Minimal

Sementara itu Kepala Desa Kepala Desa Barunang Miri dan Kepala Desa Bajarau menyampaikan terima kasih kepada PT SSP dan pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. ”Kami telah menerima bantuan dari perusahaan kelapa sawit, salah satunya PT Swadaya Sapta Putra. Bantuan sudah kami salurkan kepada seluruh warga terdampak banjir,” ujarnya.

Pos terkait