Puluhan Polisi Kapuas Naik Pangkat

naik pangkat
UCAPARA : Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono memimpin upacara kenaikan pangkat anggotanya, Jumat (30/6/2023). (Polres/Radar Sampit)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Kapuas menggelar upacara kenaikan pangkat kepada anggota yang bertempat di halaman Mapolres Kapuas, Jumat (30/6).

Kegiatan dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono yang dihadiri Wakapolres Kapuas, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, para PJU Polres Kapuas, Serta Anggota dan ASN Polres Kapuas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas menyampaikan, kenaikan pangkat adalah merupakan pemberian penghargaan atas prestasi yang dihasilkan oleh personel Polri.

“Ini merupakan penghargaan kepasa setiap personel baik secara sendiri dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, itu bukan didapat secara tiba-tiba,” ujarnya.

Dikatakan Kapolres, dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat suatu penghargaan pimpinan Polri kepada personel yang telah menunjukkan kinerja baik secara profesional.

“Oleh sebab itu kita yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab sebagai aparat yang mengabdi pada negara dan masyarakat.” tandasnya. (der/fm)



Baca Juga :  Hadapi Kesiapan Pemungutan Suara, Polres Kobar Gelar Tactical Floor Game

Pos terkait