Rampungkan Tugas, TMMD Kodim 1011/Klk Resmi Ditutup

TMMD kapuas
PENUTUPAN : Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana menyaksikan penyerahan tanda terima kegiatan TMMD dari Kodim 1011/klk ke pihak Desa Sidorejo (Istimewa)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-118 Kodim 1011/Klk, yang merupakan kegiatan fisik dan non fisik di Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas, resmi ditutup.

Penutupan kegiatan di lapangan itu, setelah program tersebut telah tuntas dilaksanakan, hingga akhirnya digelar upacara penutupan di lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, dipimpin oleh Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana membacakan amanat Pangdam XII Tanjung Pura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD di wilayah Kodam XII Tanjung Pura.

“Diharapkan TMMD ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselrasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan bersama,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Pemilik Enam Paket Sabu

Bayu melanjutkan, selama satu bulan sejak tanggal 20 September hingga 19 Oktober 2023, para prajurit TNI-Polri, Pemkab dan berbagai komponen masyarakat lainnya bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-118 tahun anggaran 2023.

“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada sekarang ini, sert membantu pemerintah Kapuas, untuk mempercepat pembangunan,”imbuhnya.

Kegiatan penutupan TMMD Ke-118, juga dihadiri para unsur forkopimda Kabupaten Kapuas, para kepala SOPD, Camat Tamban Catur, tokoh masyarakat, prajurit Kodim, Persit, masyarakat setempat dan undangan lainnya.(der/gus)



Pos terkait