Ribuan Orang Ramaikan Jalan Sehat di Area Pabrik PT GSDI – GSYM

pawai
JALAN SANTAI: Peserta jalan santai HUT Kemerdekaan RI ke-78 di area pabrik PT GSDI-GSYM, Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu (27/8/2023). (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Koperasi Karyawan Makmur Indah Sejahtera bersama Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan (SPTP) dan PUK SPPP SPSI PT GSDI-GSYM menggelar jalan santai di area pabrik perusahaan setempat, Minggu (28/8).

Rute sejauh 2,5 kilometer menyusuri area perkebunan kelapa sawit dan pabrik itu diikuti oleh ribuan warga Desa Sungai Bengkuang, Kecamatan Pangkalan Banteng, dan karyawan perusahaan. Panitia penyelenggara menyiapkan ratusan doorprize dan hadiah utama untuk para peserta

Bacaan Lainnya

Peserta jalan santai dilepas oleh Direktur Area B-1 Abdul Manap beserta Para Ketua Penyelenggara dari koperasi MS Rakhman,  SPTP, Eko Mupoyondan Ferry Adi S serta PUK SPPP SPSI Setiyo Priyo. Meskipun bertajuk jalan santai, namun para peserta mempersiapkan penampilannya dengan menarik.

Ketua Koperasi Karyawan Makmur Indah Sejahtera MS Rakhman mengatakan,  jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI diikuti oleh 1500 peserta yang merupakan karyawan perusahaan dan warga sekitar.

Baca Juga :  PT. Nirmala Agro Lestari Dukung Percepatan Vaksinasi

“Managemen PT GSDI-GSYM menyambut baik acara ini, tahun depan lebih ditingkatkan tidak hanya melibatkan peserta dari emplacement basecamp tetapi bisa dari afdeling-afdeling lainnya,” ujarnya.

Jalan santai merupakan puncak dari peringatan HUT Kemerdekaan RI, sebelumnya telah dilaksanakan lomba balap karung, tarik tambang, dan estafet balon.

Dalam kegiatan panitia penyelenggara jalan santai menyiapkan sebanyak 156 doorprize dan hadiah utama seperti televisi 32 inc, kulkas, mesin cuci, kompor gas, sepeda BMX, helm SNI voucher belanja, oven, teflon, dan kipas angin.

“Kita juga hadirkan orgen tunggal untuk menghibur peserta sekaligus pembagian hadiah lomba 17 an,” bebernya.

Jalan sehat mendapat apresiasi dari managemen PT GSDI-GSYM karena dapat meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM yang berada di sekitar afdeling lainnya.

“Di samping itu keamanan dan kebersihan areal saat kegiatan dilaksnakan dibantu oleh perguruan pencak silat dari PSHT rayon GSDI,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait