RSSI FC Bantai Bintang Sampuraga 14 Gol Tanpa Balas

menang 14 0
MENANG TELAK: Skor mencolok pertandingan antara RSSI FC vs Bintang Sampuraga dalam turnamen Agustiar Sabran Cup 2022. (Sahid/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Hujan gol mewarnai pertandingan RSSI FC melawan Bintang Sampuraga dalam Turnamen Agustiar Sabran Cup 2022 di Stadion Sport Center Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (4/8). Dalam laga itu para RSSI FC membantai lawannya dengan skor mencolok 14 – 0.

Dengan raihan gol itu, sementara ini RSSI FC menjadi tim dengan kemenangan terbesar dalam turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat peluit babak pertama dibunyikan, RSSI langsung menggebrak, pertandingan sudah terlihat tidak seimbang. Bintang Sampuraga sudha tampak kewalahan. Pemain RSSI dengan taktis memainkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki, mereka dengan mudah mengobrak abrik pertahanan lawan. Beberapa peluang langsung tercipta di menit-menit awal pertandingan hingga akhirnya RSSI menyarangkan 7 gol selama babak pertama.

Memasuki babak kedua, RSSI seolah bermain sendiri di separuh lapangan. Mereka mengepung daerah lawan. Serangan makin merajalela dan menyarangkan 7 gol lagi tanpa mampu dibalas para punggawa Bintang Sampuraga. Pertandingan berkesudahan dengan kemenangan RSSI FC dengan skor 14 -0 atas Bintang Sampuraga.

Baca Juga :  Tak Kuat Menanjak, Raksasa Jalanan Terguling

Pertandingan berjalan sangat timpang, Bintang Sampuraga yang mayoritas diperkuat pemain muda belia tampak tidak mampu membendung serangan bertubi-tubi pemain depan RSSI. Dalam pertandingan ini, pemain RSSI bernomor punggung 9, Koko Dwi Angga menjadi bintang dengan mencetak 8 gol kemenangan timnya.

Kemenangan besar ini mengantarkan tim yang dimanajeri Direktur RSUD Sultan Imanuddin Fachrudin sementara ini menjadi satu-satunya tim yang paling produktif dalam mencetak gol.

Pos terkait