Lima Pengguna Jasa Raih Penghargaan dari Bea Cukai Sampit

Dukung Pengembangan UMKM di Kotim, Pengusaha Tanaman Hias Dapat Penghargaan Spesial

bea cukai sampit
PENGHARGAAN: Penyerahan nominasi penghargaan yang diberikan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Sampit kepada para pengguna jasa di Kotim, Kamis (4/8). (HENY/ RADAR SAMPIT)

SAMPIT, RadarSampit.com – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Sampit memberikan penghargaan kepada lima pengguna jasa di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang turut membantu memberikan konstribusi dalam menyumbang penerimaan negara.  Penghargaan tersebut diberikan Bea Cukai Sampit di Banana Ballroom Hotel Werra Resort Sampit, Kamis (4/8).

Kepala KPPBC TMP C Sampit Hari Murdiyanto mengatakan, kegiatan Anugerah Pengguna Jasa merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh Bea Cukai Sampit. Tahun 2022 ini, KPPBC TMP C Sampit mengusung tema yang sejalan dengan tema besar dalam pelaksanaan Presidensi G20 2022 yaitu Recover Together, Recover Stronger. Tema ini dipilih sebagai bentuk semangat bersama untuk menghadapi kondisi sulit yang dirasakan secara global untuk menyambut babak baru yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai bentuk apreasiasi kami atas kinerja para pengguna jasa di Kotim yang telah berkontribusi dalam menyumbang penerimaan negara serta kepatuhan dalam menjalan peraturan kepabeanan dan cukai,” kata Hari Murdiyanto, Kamis (4/8).

Baca Juga :  Harga Cabai di Sampit Naik Lagi

Ada lima pengguna jasa yang meraih penghargaan, diantaranya PT Sukajadi Sawit Mekar meraih dua penghargaan kategori pengusaha/perusahaan importir dan eksportir terbaik dan kategori agen sarana pengangkut terbaik yang diberikan kepada PT Adi Bahari Nuansa.

anugerah bea cukai sampit
FOTO BERSAMA:  Kepala KPPBC TMP C Sampit berfoto bersama seluruh jajaran pegawai di lingkungan kantor Bea Cukai Sampit di Banana Ballroom, Hotel Werra Resort, Kamis (4/8).

Pos terkait