Sagara Dental Hadirkan Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Sampit

dokter spesialis konservasi gigi
PELAYANAN: Dokter Spesialis Konservasi Gigi di Sagara Dental saat melayani pasien.

SAMPIT, radarsampit.com – Pelayanan kesehatan gigi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),  semakin lengkap dengan kehadiran dokter spesialis konservasi gigi.  Sudah dua bulan berjalan, dokter spesialis konservasi gigi satu-satunya di Kotim memberikan pelayanan kesehatan gigi di Sampit, tepatnya di Sagara Dental yang masih satu bangunan dengan Apotek Zhifa Farma, Jalan MT Haryono.

Pemilik Sagara Dental Dokter Spesialis Mata Frisma Sagara mengatakan, layanan di Sagara Dental baru dibuka mulai Oktober 2022. Ada dua dokter gigi perempuan yang masih muda dan menawan yang siap melayani pasien dengan keluhan kesehatan pada gigi.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan pasien dilayani oleh drg Maria Fransiska dan drg Ratih Mahanani Santoso Spesialis Konservasi Gigi yang pertama di Kotim,” kata dr Frisma, Kamis (17/11).

Meski masih muda, dua dokter gigi ini tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam menangani permasalahan pada gigi pasien. Tidak hanya melayani konsultasi gigi, penambalan sewarna, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi (scalling), treatment pencegahan gigi berlubang, dan rujukan retreatment perawatan gigi saluran akar.

Baca Juga :  PT KMA Tegaskan Bukan Perusahaan Bandel

Dokter gigi di Sagara Dental juga melayani pembuatan gigi tiruan lepasan dan cekat, pembuatan mahkota gigi porcelaine dan zirconia, pembuatan veneer (indirect dan direct), perawatan estetik kompleks gigi dewasa hingga bedah endodontik.

“Dengan adanya dokter spesialis konservasi gigi di Kotim, saya berharap msyarakat Kotim mendapatkan pelayanan kesehatan gigi yang terbaik dan tidak perlu pergi jauh-jauh untuk pengobatan dan perawatan gigi,” katanya.

Sagara Dental membuka layanan setiap Selasa-Minggu dari pukul 15.00-19.00 WIB. Masyarakat yang ingin berobat dapat mendaftarkan langsung ke nomor 085174207474 atau datang langsung ke Apotek Zhifa Farma Jalan MT Haryono.

Pos terkait