Sejumlah Siswa SPN Ikut Latihan Kerja di Polres Pulpis

siswa spn
UPACARA : Kapolres Pulpis AKPB Mada Ramadita saat menyampaikan amanat dalam pembukaan latja siswa di Polres Pulpis. (ALEXANDER/RADAR SAMPIT)

PULANG PISAU, radarsampit.com – Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktuba Polri tahun 2023 SPN Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), pembukaannya digelar di halaman Mapolres Pulang Pisau (Pulpis), Senin (13/11) pagi kemarin. Upacara  dipimpin Kapolres Pulpis AKBP Mada Ramadita.

“Pertama saya mengucapkan selamat datang untuk para siswa latja SPN di Polres Pulpis, yang akan mengikuti kegiatan pembinaan dalam latja di Polres Pulpis, diharapkan dapat diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh,”katanya, kemarin.

Bacaan Lainnya
Gowes

Ia menegaskan, institusi Polri perlu sosok yang handal dan berkualitas serta berintegritas dalam pelaksanaan tugas, oleh karena itu Polri kedepan akan terus melakukan pembenahan di dalam proses pendidikan. “Hal ini mutlak diperlukan mengingat proses pendidikan yang baik pasti akan berpengaruh besar terhadap kualitas anggota Polri,“ tegas Mada Ramadita.

Sementara itu Latja Siswa Diktukba Polri SPN Polda Kalteng di wilayah hukum Polres Pulang Pisau diikuti sebanyak 25 siswa dan digelar selama 1 bulan atau 30 hari.

Baca Juga :  Diduga Depresi, Pria Nyaris Tenggelam di Sungai Arut

“Diharapkan seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan Latja dengan baik dan harus kritis. Bilamana menemukan suatu hal atau permasalahan yang belum diketahui sehingga dapat tercipta calon anggota Polri yang baik setelah kegiatan Latja nanti selesai,”pungkas Mada Ramadita.

Dirinya meminta kepada semua siswa latja untuk jangan ada pelanggaran, baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama pelaksanaan latihan kerja tersebut.(der/gus)



Pos terkait