Seleksi Tenaga Kontrak Tahap II Digelar, Ini Harapan Besar Eks Tekon

eks tenaga kontrak kabupaten kotawaringin timur ketika menggelar aksi damai di depan kantor bupati kotim
TUNTUT KEADILAN : Eks tenaga kontrak Kabupaten Kotawaringin Timur ketika menggelar aksi damai di depan kantor Bupati Kotim, Senin (11/7) tadi.

SAMPIT, RadarSampit.com – Sejumlah eks tenaga kontrak kini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahap II yang dilaksanakan panitia seleksi (pansel) pekan depan. Mereka berharap masa kerja dan pengabdian menjadi pertimbangan pansel dalam penjaringan kali ini.

”Kami siap mengikuti tes dan seleksi, tapi kami juga berharap pansel bisa melihat pengabdian kami selama ini yang dilaksanakan di tempat kami bekerja,” ujar Yuni, salah satu tenaga kesehatan di wilayah Cempaga Hulu, Rabu (20/7).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, dengan dilaksanakannya seleksi tahap II, sudah memberikan kepastian dan kejelasan kepada mereka yang awalnya sempat melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kotim.

”Yang penting kami bisa lulus dan bekerja kembali. Terkait apakah nanti masa tugas kami diputus sampai akhir tahun 2023, kami sudah mempersiapkan diri sejak awal untuk mencari alternatif lainnya,” kata dia.

Baca Juga :  Berharap Kalteng Semakin Dikenal Dunia, UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Siap Digelar

Seleksi tahap II tekon dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai yang sangat prioritas di lingkungan Pemkab Kotim. Seleksi akan dilaksanakan 25 Juli, dengan pengolahan hasil pada 26 – 31 Juli. Selanjutnya, hasil seleksi akan diumumkan 1 Agustus  melalui perangkat daerah masing-masing. (ang/ign)

Pos terkait