Setelah Kemenangan Mengesankan Laskar Isen Mulang di Tuah Pahoe

Jangan Berpuas Diri, Diharapkan Mencuri Poin saat Tur Papua

kalteng putra
SETIA MENDUKUNG: Suporter Kalteng Mania tanpa henti terus bernyanyi dan mendukung Kalteng Putra saat bermain di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (19/10/2023) lalu. (DODI/RADAR SAMPIT)

Kemenangan telak 4-1 Kalteng Putra menghadapi Sulut United diharapkan menjadi motivasi bagi Otavio Dutra dan kawan-kawan. Jalan masih panjang membentang. Terus berbenah dan memperbaiki komunikasi serta lini serang harus dilakukan Laskar Isen Mulang.

DODI, Palangka Raya | radarsampit.com

Bacaan Lainnya
Gowes

Tak mudah bagi Kalteng Putra mewujudkan mimpi kembali menembus Liga 1 musim depan. Hal itu hanya bisa terwujud jika tim kebanggaan Kalteng tersebut terus mendapatkan kemenangan hingga akhir kompetisi.

Anak asuhan Eko tamamie juga diharapkan terus mencuri poin. Apalagi Laskar Isen Mulang akan menghadapi tur Papua melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (2/11), Persewar Waropen di Stadion Mandala, Selasa (7/11). Dan PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Sabtu (11/11/2023).

Pendukung setia Kalteng Putra meminta skuad jangan berpuas diri dan terlena lantaran kemenangan besar. Namun, harus lebih membuktikan bisa meraih kemenangan di laga lanjutan Liga 2 musim ini.

Apalagi skuad Kalteng Putra bertabur bintang dan memiliki dua pemain asing, serta beberapa pemain naturalisasi berlabel mantan pemain Liga 1 dan eks tim nasional.

Baca Juga :  Indra Sjafri Masih Cari Komposisi Terbaik untuk Hadapi Kamboja

”Kami meminta terus melakukan pembenahan. Jangan berpuas diri. Kemenangan juga harus dibuktikan di laga tandang dalam putaran kedua nanti. Bisa mencuri poin bahkan menang di laga lawan Persipura, PSBS Biak maupun Persewar Waropen. Buktikan skuad Kalteng Putra bisa meraih itu,” ujar koordinator lapangan Kalteng Manis, Ibnu Thailah, Jumat (20/10).

Ibnu menekankan, laga Kamis lalu bagi Kalteng Mania sangat emosional. Ciri permainan Kalteng Putra yang penuh motivasi dan menyerang terlihat bangkit. Para pendukung berapa hal itu terus dijaga. Sebab, skuad Kalteng Putra saat ini bisa dikatakan lebih mewah dibanding klub lain di Liga 2.

”Saat melawan Sulut United benar-benar terlihat motto Laskar Isen Mulang. Berani menyerang, menekan, dan banyak peluang hingga berhasil memperoleh kemenangan telak,” katanya.

Ibnu menambahkan, manajemen diharapkan segera mendapatkan pelatih kepala, sehingga mampu membawa Kalteng Putra mencapai target Liga 1 musim depan. ”Kami akan terus dukung Kalteng Putra, tetapi kami juga meminta jangan lagi mengecewakan dengan kekalahan, apalagi imbang di Stadion Tuah Pahoe. Kami yakin Kalteng Putra akan lebih baik,” ujar Ibnu.



Pos terkait