Siap Dukung Pengembangan Pariwisata Kotim

Anniversary ke-7 Tahun Aquarius Boutique Hotel Sampit

aquarius boutique hotel sampit
ULANG TAHUN: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menyerahkan kue pada peringatan HUT ke-7 Aquarius Boutique Hotel Sampit, Senin (5/12). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.comAquarius Boutique Hotel Sampit di Jalan Jenderal Sudirman genap berusia 7 tahun. Hotel termegah berbintang empat di Kotim ini kemarin (5/12) merayakan hari ulang tahunnya.

Pada hari istimewa itu, Direktur Radar Sampit Siti Fauziah bersama jajaran manajemen Radar Sampit membawakan kue ulang tahun. ”Selamat ulang tahun ABHS yang ke tujuh tahun. Semoga dapat terus menjadi hotel kebanggaan warga Kota Sampit, terus sukses dan berkembang. Semakin banyak menarik pelanggan,” kata Fauziah.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ABHS tidak hanya menjadi tempat menginap yang nyaman tetapi juga menjadi salah satu hotel yang sering digunakan lembaga maupun instansi pemerintahan di Kotim untuk menjalankan berbagai pertemuan dan kegiatan.

”Semoga jumlah kunjungan dan mitra kerja yang memanfaatkan Hotel Aquarius sebagai tempat menginap maupun kegiatan semakin terus bertambah dan Hotel Aquarius bisa konsisten menjalankan pelayanan yang prima serta bisa lebih memberikan promo menarik lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Bentuk Panitia Seleksi Tekon

General Manager ABHS Didik Sakti Abadi berterima kasih atas kunjungan Radar Sampit. ”Terima kasih atas kunjungan jajaran manajemen Radar Sampit. Semoga  jalinan silaturahmi dapat terus berjalan dengan baik. Semoga di tahun ke tujuh ini, kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik. Lebih sukses ke depannya,” kata Didik.

Didik bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada  tamu pengunjung dengan menjaga sikap dan keramahan serta menjaga cita rasa yang otentik dan selalu dirindukan.

”Saya terus memberikan semangat kepada karyawan agar terus menunjukkan sikap yang terbaik, berikan senyuman yang tulus, dan sapa setiap pengunjung,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ABHS ingin berkontribusi membantu Pemkab Kotim terutama dalam hal pengembangan sektor pariwisata yang semakin baik. ”Kami terus berupaya tawarkan berbagai macam menu yang berbeda setiap event-event tertentu. Kreasi cita rasa nusantara juga kami hadirkan untuk masyarakat Kotim agar tamu tak bosan-bosan datang berkunjung,” katanya. (hgn/ign)

Pos terkait