Siap Dukung Penuh Bupati Kotim Bangun Daerah

pwi kotim
AUDIENSI: Bupati Kotim Halikinnor foto bersama dengan jajaran pengurus PWI Kotim usai audiensi di Rumah Jabatan Bupati Kotim, Selasa (9/8).

SAMPIT, RadarSampit.com – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar audiensi dengan Bupati Kotim Halikinnor, Selasa (9/8). Kegiatan itu merupakan langkah awal PWI Kotim sebagai organisasi profesi wartawan untuk pelaksanaan program kerja.

Rombongan dipimpin Ketua PWI Kotim Siti Fauziah dan pengurus lainnya. Fauziah menyampaikan, dalam waktu dekat PWI akan menggelar dua kegiatan sekaligus, yakni perlombaan fotography dan peringatan Hati Ulang Tahun ke-30 PWI Kotim.

Bacaan Lainnya

”Kami menyampaikan rencana kegiatan ini ke depannya. Semoga bisa didukung pemerintah daerah dan jajarannya,” kata Fauziah.

Fauziah menuturkan, PWI Kotim akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menyampaikan informasi penting bagi masyarakat. Jangan sampai program dan gebrakan Bupati Kotim untuk membangun daerah justru tidak terpublikasi dengan baik.

”Kami siap menyampaikan hal-hal penting dengan program pembangunan daerah, sehingga informasi pembangunan bisa terdistribusi dengan baik dan lengkap kepada masyarakat,” kata dia.

Baca Juga :  Kreativitas ala Komunitas Tumbur Sampit

Sementara itu, Halikinnor mengapresiasi audiensi tersebut. Dia menghendaki agar PWI Kotim menjadi partnernya dalam membangun daerah. Halikinnor menginginkan melalui pers, Kotim dikenal di kancah nasional hingga internasional. Orang nomor satu di Kotim ini mengajak PWI sebagai wadah para wartawan untuk saling mengisi.

”Saya membangun Kotim perlu dikritik dan diawasi, salah satunya dari rekan wartawan. Selama kritikan untuk kebaikan dan disampaikan dengan cara yang bermartabat, maka saya sebagai seorang Bupati sangat mengharapkan itu. Lain halnya jika menjurus ke pribadi atau hal yang tidak ada kaitannya,” kata Halikinnor.

Pos terkait