Tak Hanya Soal Hukum, Kejari Kobar Juga Peduli Olahraga

Kejari Kobar
Kepala Kejari Kobar, saat menjajal lapangan basket yang baru di resmikan penggunaannya Jumat (9/4).(Syamsudin/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN – Tak melulu berkutat pada masalah hukum, Kejaksaan Negeri Kobar juga peduli sarana olahraga terbukti dibawah nahkoda Dandeni Herdiana, kini Kejaksaan Negeri Kobar semakin banyak perubahan. Salah satunya penyiapan sarana olahraga, baik Basket, Bola Voli hingga lapangan Futsal. Sarana olahraga itu juga bisa digunakan untuk umum tidak eksklusif untuk para pegawai kejaksaan saja.

“Lapangan olahraga ini kita beri nama Adhyraga, lapangan ini bisa digunakan untuk umum, tetapi tetap ada prosedurnya, semoga bisa bermanfaat sehingga kejaksaan juga lebih terbuka bagi para penghobi olah raga,”tutur Kepala Kejari Kobar Dandeni disela kegiatan peresmian lapangan olahraga Adhyraga Jumat (9/4) pagi. Lapangan olahraga ini dibangun juga dalam rangka meningkatkan semangat berolahraga masyarakat dan pegawai.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ini tinggal lapor saja dan tentu akan kita fasilitasi. Sebab fasilitas ini untuk masyarakat Kobar dalam membangun insan olahraga, sehingga terbentuk jiwa yang sehat,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemuda Asal NTT Diamankan Warga Baru

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Perbasi Kobar Doni Maulana menyampaikan apresiasi kepada Kejari Kobar, yang memberikan fasilitas baru untuk para atlet basket.

“Terima kasih atas perhatiannya, semoga ini akan meningkatkan semangat para atlet basket Kobar dan juga menumbuhkan atlet – atlet basket baru di Kobar,” pungkasnya. (sam)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *