Tak Kuat Tahan Nafsu, Setubuhi ABG di Pemakaman

pelaku pencabulan di makam
PERSETUBUHAN DI MAKAM: D (41) warga Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar saat dihadirkan dalam pers rilis tindak pidana persetubuhan anak di Mapolres Kobar, Selasa (16/8). (SULISTYO/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Ada – ada saja akal bulus D (41), warga Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat itu merayu seorang Anak Baru Gede (ABG) yang masih berusia belasan tahun agar bersedia menuruti nafsu bejatnya.

Tersangka mengeluarkan kalimat gombalan dengan mengatakan akan bertanggung jawab dan datang ke rumah orang tuanya. Begitu korban terperdaya pelaku langsung menyetubuhinya di pemakaman umum desa setempat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan bahwa persetubuhan anak di bawah umur itu terjadi pada 25 Juli 2022 lalu, antara korban dan tersangka D. Keduanya diketahui baru saja saling mengenal, kemudian mereka berdua janjian bertemu di sekitar pemakaman umum pada pukul 19.00 WIB.

”Keduanya kemudian bertemu di pemakaman umum, padahal keduanya baru saling mengenal,” terangnya, Selasa (16/8).

Baca Juga :  KERAS!!! Perkebunan di Kotim Ini Bakal Diseret ke Peradilan Adat

Setelah bertemu keduanya kemudian mengobrol hingga tengah malam dan saat itu pelaku merayu korban dan mengajaknya berhubungan layaknya suami istri.

Untuk meyakinkan korban, ia berjanji setelah berbuat akan bertanggung jawab dan mendatangi orang tuanya. Kemudian terjadilah peristiwa tersebut, pelaku sempat memberikan uang sebesar Rp100 ribu kepada korban.

Usai melampiaskan nafsunya, kemudian pelaku tak kunjung membawanya pulang dan bertemu orang tuanya, sementara di rumah keluarga dibuat resah karena korban belum juga pulang.

Kemudian kakak korban mencari dan menemukan adiknya, namun kakaknya merasa curiga karena baju bagian belakang adiknya dalam keadaan kotor.

Pos terkait