Terkapar, Lansia Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya

mayat lansia
EVAKUASI : Petugas Polisi dan PMI mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya Jalan Nyai Enat, Sampit, Minggu (5/5/2024) malam. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial AS ditemukan tidak bernyawa di rumahnya, Jalan Nyai Enat, Sampit, Kotawaringin Timur, Minggu (5/5/2024) malam.

Pria berusia 56 tahun ini ditemukan dengan kondisi tidak berbusana dengan posisi terkapar di lantai. Jasad pria berperawakan kurus tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya berusia 17 tahun.

Bacaan Lainnya

”Anaknya baru pulang selepas bermain di luar bersama teman-temannya. Setiba di rumah, ia mengetuk pintu, namun tidak kunjung dibukakan,” kata Febri, warga Jalan Nyai Enat.

Karena sang anak khawatir, saksi pun mendobrak pintu belakang. ”Saat didobrak, saksi terkejut lantaran melihat ayahnya sudah terbaring di lantai,” ungkapnya.

Sontak, si anak langsung meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi aparat Kepolisian. Tak lama, jasad AS dievakuasi menggunakan ambulans.

Dari hasil visum tim medis, AS meninggal dunia diduga kelelahan. Jenazah sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga :  Ajaib! Pemotor Selamat Setelah Diseruduk Truk

Terpisah, Kasatreskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian itu tidak dilaporkan oleh pihak keluarga.

”Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Almarhum murni meninggal dunia karena sakit,” tegas Iyudi. (sir/fm)

 



Pos terkait