Terlibat Donor Darah, Komunitas di Sampit Berkesempatan Bawa Pulang Doorprize

Terlibat Donor Darah, Komunitas di Sampit Berkesempatan Bawa Pulang Doorprize
AKSI SOSIAL: Anggota komunitas Bold Bold Riders dan Super Friends di Sampit saat melaksanakan kegiatan donor darah di PMI Kotim, kemarin (1/11)

SAMPIT – Sebanyak 16 komunitas di Sampit meramaikan kegiatan donor darah ‘Bakti Pemuda, Setetes Darah Untuk Negeri 2021’ yang digelar pada 23 Oktober 2021 di Kantor PMI Kota Sampit. Dalam kegiatan kemanusiaan ini berhasil diperoleh 50 kantong darah dari total 53 peserta.

Seusai donor darah, para peserta berkesempatan mendapatkan kupon undian. Pemenang undian ini berhak membawa pulang barang elektronik maupun kebutuhan rumah tangga seperti setrika, dispenser, dan lain sebagainya.

“Teman-teman komunitas sangat antusias mengikuti acara donor darah ini. Selain bisa membantu sesama, peserta yang beruntung bisa memenangkan beragam hadiah doorprize yang tentunya sangat menarik,” ujar Koordinator Acara, Ali Indra Gunawan, Kamis (28/10).

Ali menambahkan tahun ini terdapat 16 komunitas yang ikut dalam kegiatan donor darah. Bold Riders diwakili 9 komunitas, yakni CBR Club Indonesia Sampit, Honda Sonic Owner Indonesia Sampit, Klasik Sampit, Xabre Owner Sampit Mentaya, Yamaha R15 Club Indonesia Sampit, Gsx Community Nusantara Sampit, Ride Bike Custom Sampit, Yamaha Vixion Club Indonesia Sampit, Maxtroy Sampit.

Baca Juga :  Bersama Bupati Kotim, BPJS Kesehatan Pantau Vaksinasi Covid-19 di PT MAP

Sementara peserta dari Super Friends yang diwakili fans club terdiri dari Chelsea Indonesia Supporter Club Sampit, La Mania Sampit, Interisti Club Indonesia Sampit, Milanisti Indonesia Sizeone Sampit, Manchester City Supporter Club Indonesia Sampit, Aremania Sampit, Juventus Club Indonesia Sampit.

Aktivitas donor darah oleh komunitas Bold Riders dan Super Friends di Sampit ini merupakan bagian dari Kolaborasi Komunitas Indonesia Timur Area (Kolaborasi KITA). Mereka juga ikut terlibat dalam pembuatan dan pemecahan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.