Tiga Atlet Panahan asal Lamandau Ikut Kejurnas di Samarinda

kejurnas panahan
PAMIT: Pj Bupati Lamandau melepas tiga atlet panahan asal Lamandau untuk mengikuti kejuaraan nasional di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, pada 22 hingga 27 April mendatang.

NANGA BULIK, radarsampit.com – Tiga pelajar yang merupakan atlet panahan asal Lamandau  mengikuti kejuaraan nasional di Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, pada 22 hingga 27 April mendatang. Sebelum keberangkatan, mereka berpamitan kepada Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani.

“Kami minta doa restu dan dukungan dari pemerintah dan seluruh masyarakat Lamandau agar kami berhasil meraih prestasi dengan membawa nama baik Lamandau,” harap salah satu atlet Afrina Deby Asmara.

Bacaan Lainnya

Adapun atlet yang diberangkatkan dari Kabupaten Lamandau sebanyak tiga orang yaitu Afrina Deby Asmara (SMPN 1 Sematu Jaya), Citra Angelia Dinda (SMPN 1 Nanga Bulik), dan Aurellya Desli Angeliq (SMPN 1 Nanga Bulik). Umumnya masing-masing sudah pernah meraih medali di berbagai kejuaraan memanah.

Sementara itu Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani antusias menyambut atlet berprestasi asal Lamandau ini. Ia berpesan agar atlet yang berangkat ini dapat bertanding dengan fokus dan konsentrasi tinggi.

Baca Juga :  Dua Karyawan Gelapkan Solar Demi Penghasilan Tambahan 

“Saya mendukung generasi muda yang berprestasi. Selalu berusaha untuk menunjukkan prestasi yang terbaik, jangan lupa berdoa, tidur yang cukup, makan makanan bergizi, dan selalu tanamkan pada diri bahwa kita bisa,” kata Lilis.

Sebelum diberangkatkan, mereka juga telah dibekali latihan yang cukup di Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLP/D).

Ini merupakan wadah pelatihan terpusat bagi putra-putri pelajar daerah yang mempunyai bakat, skill, potensi dan kemauan untuk diasah agar mampu meningkatkan prestasi olahraga menjadi lebih baik dan maju dengan adanya pembinaan dari pelatih yang berkompeten. (mex/yit)

 



Pos terkait