Tiga Motor Terlibat Tabrakan, Satu Korban Langsung Tewas

kecelakaan di ruas Jalan Tjilik Riwut kilometer 65
TELAN KORBAN: Sejumlah warga dihebohkan kecelakaan yang menewaskan satu orang di Jalan Tjilik Riwut Km 65, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Selasa (8/2). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut kilometer 65, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (8/2). Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor sekaligus itu mengakibatkan satu orang tewas di tempat, sementara tiga lainnya luka-luka.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto mengatakan, kejadian berawal saat tiga sepeda motor beriringan dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, tiba-tiba satu motor tanpa nomor pelat yang dikendarai Yudi Fahrul (30), menghantam sepeda motor di depannya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Akibatnya, sepeda motor jenis matik nopol KH 4836 TA yang dikendarai Amuna Widargo (51), terjatuh ke badan jalan. Dari arah belakang, meluncur sepeda motor Yamaha R25 yang dikendarai Heri (36), menghantam motor tanpa pelat hingga ketiga sepeda motor itu tersungkur ke aspal.

Baca Juga :  PATUT DICONTOH!!! Kenyala Bangun Jalan tanpa Dana Pemerintah

Kecelakaan tersebut membuat Heri meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban lainnya, Amuna Widargo, Yudi Fahrul beserta penumpangnya Harditia (35), mengalami luka-luka.

”Korban luka menjalani perawatan di Puskesmas Cempaga Hulu. Sebagian dari mereka ada yang luka cukup parah (patah tulang, Red),” ungkapnya.

Dwi menegaskan, kasus laka lantas tersebut telah ditangani Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Kotim. Ketiga kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Cempaga Hulu. (sir/ign)



Pos terkait