Tragis!! Cemburu dengan Suami, Istri Gantung Diri

gantung diri
ilustrasi

SAMPIT, Radarsampit.com – Gara-gara cemburu dengan suami, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14/7) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Korban berinisial MS (30), pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam keadaan leher terikat tali dengan posisi tergantung.

Peristiwa ini pun sontak mengejutkan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Lalu dilaporkan kepada pihak aparat.

Saat diperiksa petugas, HR (35) suami korban mengaku kalau istrinya cemburu.

”Dugaan sementara, korban bunuh diri karena cemburu terhadap suaminya,” ucap Kapolsek Kota Besi IPTU Kosean Afandi ketika dikonfirmasi Radar Sampit.

Afandi menjelaskan, satu hari sebelum ditemukan bunuh diri, korban dan suaminya sempat bertengkar mulut. Alasannya MS cemburu karena suaminya yang ingin bekerja ke Kabupaten Seruyan. Dan keesokan harinya, korban memutuskan bunuh diri.

”Yang pertama kali menemukan adalah anak korban. Saat itu korban masuk ke dalam kamar dan melakukan aksi bunuh diri,” jelasnya.

Baca Juga :  Susilo Pimpin Kadin Lagi

Afandi menegaskan, anggotanya sedang menyelidiki kasus ini lebih dalam lagi. “Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat di tubuh korban, melainkan korban meninggal dunia murni gantung diri,” tandasnya. (sir/fm)

 

Pos terkait