Tragis!! Kepala Mekanik Remuk Tertimpa saat Perbaiki Truk CPO

truk cpo,cempaga,Tertimpa saat Perbaiki Truk CPO
LAKA KERJA : Bodi truk CPO terguling akibat ambles dan menimpa mekanik di bengkel, Desa Patai, Cempaga, Kotim, Jumat (25/3) malam. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Nasib malang menimpa M Fauji alias Uji (25), warga Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Nyawa pria yang bekerja sebagai mekanik bengkel itu melayang setelah kepalanya tertimpa body truk.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Peristiwa terjadi saat korban memperbaiki truk minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO), Jumat (25/3) malam.

Awalnya, korban bersama rekannya Ahmad Baihaki sedang memperbaiki truk CPO di tempat kerjanya.

”Saat sedang memperbaiki, tiba-tiba dongkrak untuk menahan truk amblas. Akibatnya, truk CPO terguling,” kata Kapolsek Cempaga IPTU Bambang Priyanto.

Tambah Bambang, saat terguling, bodi truk langsung menimpa korban yang berada di bawah. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya selamat dan melaporkan kejadian tersebut ke pemilik bengkel.

”Sebelum truk terguling, korban berada di bawah truk untuk memperbaiki kampas rem truk. Sedangkan rekannya berada di samping truk sedang memperhatikan korban,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Kilas Balik Perkembangan SMA Negeri 2 Sampit Dulu dan Sekarang

Kapolrek menegaskan, dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia akibat mengalami remuk di bagian kepala akibat tertimpa truk. Korban juga alami luka di bagian leher, dada hingga bagian bahu.

”Saat posisi tertimpa truk, dari kuping dan hidung korban mengeluarkan darah,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait