Tumbangkan BGA, PSC Legend Juarai Turnamen Voli

juara
PSC Legend berhasil meraih juara 1 usai mengalahkan PT BGA dalam laga final turnamen voli di Jalan teratai 5, Minggu (11/9) malam.

SAMPIT – Putra Sampit Club (PSC) Legend akhirnya menyabet juara 1 setelah menumbangkan PT BGA  dalam laga final Turnamen Voli Antar Club di Jalan teratai 5 Sampit, Minggu (11/9) malam. Sementara juara tiga diraih oleh Kojida setelah mengalahkan Bagendang RJ.

Pertandingan bola voli pada Sabtu malam berlangsung seru. Lapangan voli di Jalan Teratai 5 Sampit sudah dipenuhi penonton sejak laga perebutan juara ketiga antara Bagendang RJ versus Kojida. Tanpa ampun Kojida melibas Bagenda RJ dengan kemenangan 3-0.

Laga puncak yang ditunggu-tunggu pun tiba. PSC Legend dan PT BGA menyajikan tontonan seru. Pada set pertama, BGA berhasil menang dengan skor 25-19. Set kedua, PSC berhasil membalikkan keadaan dengan skor 20-25.

Permainan set ketiga masih berimbang. Kedua tim saling jual beli serangan. Smash-smash keras Hayun dan kawan kawan dari PSC dibalas oleh Unyil Cs dari BGA. Set ketiga berakhir dengan skor 20-25 untuk kemenangan PSC Legend.

Set keempat tampak timpang. PSC dengan cepat meninggalkan BGA. Hayun yang menjadi bintang pada laga final tak hanya menampilkan smash-smash keras, tapi juga memberikan jump service maut lima kali beruntun hingga menutup set keempat dengan skor 12-25.

Baca Juga :  Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan, Mari Ketahui!

Laga final juga disaksikan oleh Ketua PBVSI Kotim Yoso, Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, anggota DPRD Kotim Ardiansyah, dan para tamu undangan. Ketua KONI Ahyar Umar juga menyampaikan titipan Bupati Kotim berupa tambahan hadiah bagi para juara sebesar Rp 5 juta.

”Pak Bupati ada kegiatan di Jakarta sehingga tidak bisa hadir. Beliau menitipkan hadiah tambahan berupa uang Rp 5 juta,” kata Ahyar.

Pos terkait