Wakapolda Kalteng Cek Gudang Logistik KPU

kapolda
Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono mendatangi pusat penyimpanan logistik Pemilu di Jalan Revolusi, Kasongan. Pengecekan langsung ini untuk melihat kondisi gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan.

KASONGAN, radarsampit.com – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono mendatangi pusat penyimpanan logistik Pemilu di Jalan Revolusi, Kasongan. Pengecekan langsung ini untuk melihat kondisi gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widayana mengatakan, pihaknya memberi mendengarkan laporan terkait perkembangan situasi keamanan.  Pemeriksaan  ini menjadi wujud sinergi antara pimpinan dan personel kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Dalam pengecekan, kami bersama Wakapolda Kalteng meninjau kesiapan gudang logistik termasuk pengamanan dan sistem keamanan yang telah diterapkan, pemeriksaan mencakup tahapan inti Pemilu, seperti penyimpanan, dan distribusi logistik untuk memastikan bahwa semua fasilitas, dan prosedur telah dipersiapkan secara optimal,” bebernya. (sos/yit) 

 



Baca Juga :  Tabrak Tiang Listrik, Mobil di Pangkalan Bun Ini Masuk Sungai 

Pos terkait