Warga Dibujuk Agar Ikut Vaksinasi

Warga Dibujuk Agar Ikut Vaksinasi
Anggota Kodim 1011/Klk bersama Kepolisian saat menjemput para lansia dan memberikan nomor antrian kepada penerima vaksinasi.(istimewa)

KUALA KAPUAS-Demi mensukseskan program vaksinasi terhadap para lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Kapuas, Kodim 1011/Klk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 dengan melibatkan personil TNI- AD, serta Polri dan petugas Dinas Kesehatan setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruas Jalan pasar Danau Mare, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, dengan sasaran utama para lansia, masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro melalui Mayor Arh Subur Hasono mengatakan,  dengan kegiatan ini diharapkan target vaksinasi akan tercapai.

“Kalau dengan kegiatan pada hari ini (red: kemarin)  kami bersama anggota dan pihak kepolisian langsung jemput bola terhadap para lansia, tentu capai target akan sesuai yang diharapkan. Karena antusias masyarakat banyak yang ingin mendapatkan vaksinasi ini,”ujarnya, Jumat (18/6) kemarin.

Diharapkannya, dengan capaian saat ini bisa dijadikan role model akselerasi program nasional dan contoh bagi profesi yang lain untuk mendukung program vaksinasi covid- 19.

Baca Juga :  Apes..! Rencana Transaksi Sabu Dibocorkan

Sementara itu, saat mencari sasaran  vaksinasi, para Babinsa dan Tim Tracer Covid-19 patroli menyusuri jalan untuk membujuk masyarakat, agar mengikuti vaksinasi, yang digelar di pos yang telah disediakan.(der/gus)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.