Warga RT 42 Gelar Jalan Santai dan Fashion Show

soc (1)
HUT RI : Ratusan warga RT 42, RW 08, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, saat mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI ke - 77, Jalan MT Haryono Barat, Sampit, Minggu (28/8) pagi.

SAMPIT – Warga RT 42, RW 08, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, mengadakan jalan santai bertabur hadiah, Minggu (28/8). Kegiatan dihadiri Ketua RT 42 Maulidah Aprilianti, Ketua Panitia Yanti Merani serta seluruh warga RT 42.

Jalan santai dimulai dari Jalan Suli atau tepat di depan tempat kediaman Ketua RT 42 Maulidah Aprilianti, menuju komplek Pepabri, melewati Jalan MT Haryono Barat ke Jalan Tambung Bungai, lalu masuk ke Jalan Jenderal Sudirman, dan finis di Jalan Suli.

Ketua RT 42 Maulidah Aprilianti mengapresiasi seluruh warga RT 42 yang antusias mengikuti kegiatan jalan santai, dengan tema mengenang para pahlawan dahulu yang telah mempertahankan Negara Republik Indonesia dari para penjajah.

soc (2)
HUT RI : Puluhan emak-emak RT 42, RW 08, Kelurahan MB Hulu, saat mengikuti lomba fashion show, di Jalan Suli, Kecamatan MB Ketapang, Sampit

”Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77 ini, kami RT 42 ikut andil menggelar jalan santai dan perlombaan lainnya seperti fashion show ibu-ibu PKK RT 42,” ujar Maulida Aprilianti.

Selain itu ada juga perlombaan khusus anak-anak seperti memecah balon, membawa kelereng, serta mengisi air ke dalam botol. Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh RT 42. Tahun ini, RT yang dikenal memiliki kekompakan itu sepakat mengadakan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tak Terkendala Macet Arus Balik, Pemkab Kotim Tak Terapkan WFH

”Kegiatan ini juga sebagai rasa syukur kami yang telah meraih juara 2 pada lomba menghias gapura dan kebersihan, khususnya di Kelurahan Mentawa Baru Hulu,” jelas ibu tiga orang anak itu.

Pos terkait