20 Tahun Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

Perayaan HUT ke 20 Partai Demokrat di Kantor DPC Demokrat Kotim

SAMPIT – Partai Demokrat genap berusia 20 tahunPerayaan Hari Ulang Tahun (HUT) dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) turut serta menyelenggarakan kegiatan secara virtual, Kamis (9/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC Demokrat Kotim dibawah komando Parimus,  anggota Fraksi Demokrat DPRD Kotim dengan formasi lengkap diantaranya Handoyo J Wibowo selaku Ketua Bapemperda DPRD Kotim, SP Lumban Gaol anggota Komisi I, Linda anggota Komisi II Anang Kapelius dari Komisi III.

Parimus mengatakan, HUT ke 20 Partai Demokrat dibawah besutan AHY kali ini mereka rayakan dengan berbagai macam acara, diantaranya pembagian sembako, sunatan massal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Sesuai tema 20 Tahun Partai Demokrat yaitu ‘Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat’, sejak awal berdiri hingga hari ini (kemarin), Demokrat konsisten untuk terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi rakyat, termasuk masalah pandemi yang kita hadapi hari ini.seluruh anggota Fraksi Demokrat diinstruksikan untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan objeknya masyarakat. Kondisi sekarang sangat susah, makanya kegiatan-kegiatan sosial memang harus diperbanyak oleh Demokrat,” kata Parimus.

Parimus menyebutkan, pihaknya akan terus menjadi partai yang betul-betul menjalankan amanat dari konstitusi untuk mengawasi dan mengawal kebijakakan pemerintah daerah. Demokrat akan mendukung ketika kebijakan itu pro kepada kepentingan masyarakat, namun akan menjadi kontra ketika kebijakan tersebut bertentangan dengan kepentingan banyak orang.

“Terkhusus untuk di Kotim yang saat ini sejumlah kecamatan dan puluhan desa-desa yang terdampak banjir, kami mendorong pemerintah untuk bergerak cepat untuk menanganinya. Sementara, untuk Fraksi Demokrat, khususnya mereka yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) tersebut harus aktif untuk memastikan masyarakat sana mendapatkan hak-hak yang semestinya,” pungkas Parimus. (ang/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *