Agustiar: Kalteng Putra Perlu Dukungan Masyarakat

agustiar sabran
Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Masyarakat Kalimantan Tengah diharapkan terus memberikan dukungan kepada tim sepak bola kebanggaan Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra, dalam berkiprah di liga dua tahun ini. Dukungan penuh masyarakat bisa menjadi energi positif bagi Laskar Isen Mulang untuk meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

Hal tersebut disampaikan CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran. Dalam waktu dekat, kata anggota DPR RI ini, Kalteng Putra akan menjalani debut laga kandang menjamu Persipal Palu pada Minggu (18/9). Kemudian, melawan Persiba Balikpapan Kamis (22/9) di Stadion Tuah Pahoe.

Bacaan Lainnya

”Saya harap semua mendukung tim kebanggan Kalteng. Laskar Isen Mulang bukan milik Agustiar Sabran, tetapi milik masyarakat Kalteng Bumi Tambun Bungai. Dukung dan berikan semangat,” ujarnya, kemarin (9/9).

Agustiar menuturkan, dalam skuad Kalteng Putra tahun ini, banyak wajah baru dan pemain muda. Bahkan, diisi mantan pemain liga satu yang sudah memiliki pengalaman, sehingga bisa membagikan capaian positif dan prestasi bagi Laskar Isen Mulang.

Baca Juga :  Pengunjung Wisata Air Hitam Meningkat

”Optimistis bisa lebih baik. Apalagi  dari segi adaptasi tidak terkendala. Keseluruhan pemain berusia rata-rata 20 tahun ke atas. Ada juga pemain lokal Kalteng yang bergabung. Potensi pemain lokal ada tujuh orang yang kami rekrut untuk bergabung,” kata politikus PDIP ini.

Agustiar meminta seluruh elemen masyarakat Kalteng dapat menyaksikan dan mendukung tim kebanggaan Kalteng. ”Kita berikan semangat kepada pelatih serta pemain untuk mencapai hasil terbaik. Ayo datang ke Stadion Tuah Pahoe, berikan dukungan dan semangat. Apalagi sebagai tuan rumah harus meraih kemenangan,” ucapnya.

Pos terkait