Anies Baswedan Optimistis Gelombang Perubahan Makin Besar

anies baswedan
DIARAK: Anies Baswedan saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Istana Raja Najungal, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). (TIM MEDIA AMIN)

TAPANULI SELATAN, radarsampit.com – Setelah mengunjungi Madura, capres nomor urut 1 Anies Baswedan bergerak ke Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Dia menghadiri kampanye akbar di Lapangan Istana Raja Najungal, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Anies mengaku takjub dengan antusiasme masyarakat Tapsel. Menurut dia, antusiasme itu menggambarkan beratnya kondisi yang dihadapi masyarakat saat ini. ’’Karena itulah mereka membawa harapan,’’ ujarnya seusai kampanye.

Bacaan Lainnya

Anies menyebut, tingginya antusiasme masyarakat itu membuatnya semakin yakin bahwa gelombang perubahan akan menjadi besar. Dia berharap besarnya gelombang itu sejalan dengan suara yang diraih saat coblosan pemilu nanti.

’’Suara yang akan diberikan masyarakat adalah suara untuk perubahan,’’ ucapnya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu tidak mematok target kemenangan di Sumatera Utara. Namun, Anies meyakini, bakal ada kejutan pada 14 Februari mendatang.

’’Masyarakat akan memberikan kejutan kepada kita semua. Mengapa? Karena selama ini aspirasinya ya aspirasi perubahan dan perbaikan,’’ tuturnya.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Unggul di Semua Kecamatan di Kotim

Anies mengakui, aspirasi perubahan tak selalu muncul dalam catatan survei. Namun, dia melihat gelombang itu meluas sangat kuat. Meskipun dalam perjalanannya, dia menemui berbagai hambatan dan rintangan. (tyo/c18/bay/jpg)



Pos terkait