Prabowo Siap Berikan Peran Strategis untuk AHY

euforia
EUFORIA: Prabowo Subianto saat menghadiri kampanye Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). (Tim Media Prabowo)

JAKARTA, radarsampit.com – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat di Malang, Jawa Timur, Kamis (1/2/2024). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memuji kiprah partai berlogo Mercy itu. Termasuk berbicara soal peluang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam kabinet.

Prabowo mengaku senang bisa berkumpul dengan keluarga besar Demokrat. Dukungan yang disampaikan Demokrat telah menambah semangatnya agar memenangkan kontestasi pilpres.

Bacaan Lainnya

Apalagi, lanjut dia, Partai Demokrat memiliki tokoh kawakan yang juga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Keberadaan SBY dinilai bisa memberi dorongan tambahan. ’’Beliau di belakang saya, saya tambah semangat,’’ ujarnya dalam kegiatan yang disiarkan virtual itu.

Tak hanya SBY, dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga memuji kiprah AHY dalam memimpin Partai Demokrat. Di mata Prabowo, putra sulung SBY itu dianggap sebagai aset masa depan.

Oleh karena itu, Prabowo berjanji memberikan posisi yang terbaik untuk AHY jika nanti Prabowo-Gibran menang dalam kontestasi. ’’Akan saya beri tugas yang sangat strategis dan penting,’’ tuturnya.

Baca Juga :  Anies Dengarkan Keluhan Buruh Tambang Nikel

Dalam kampanye akbar tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak juga hadir mendampingi Prabowo. (far/c6/bay/jpg)



Pos terkait