Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya Serahkan Dana Infaq

Komitmen Jadi Hotel Terbaik di Kalteng

hotel aquarius
HALALBIHALAL: Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya menggelar halalbihalal sekaligus penyerahan dana infaq, Senin (29/4/2024). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya menggelar halalbihalal manajemen dan seluruh staf, sekaligus penyerahan dana infaq untuk dua panti asuhan di Kota Palangka Raya.

Kegiatan itu dihadiri Corporate General Manager Aquarius Boutique Hotels Group Bayu Andi Bawono di Aula  Palace Ballroom, Senin (29/4/2024).

Bacaan Lainnya

Bayu mengatakan, halalbihalal rutin digelar setiap tahun. Selain halalbihalal dengan seluruh karyawan, pihaknya juga menyerahkan infaq dari hasil penjualan paket Ramadan 2024.

”Sebelumnya belum pernah dilakukan. Kami tidak hanya bekerja, tetapi bekerja sambil beribadah. Apa yang dijual sekian persennya disisihkan untuk disalurkan ke dua panti asuhan,” ujarnya.

Dia melanjutkan, langkah itu juga sebagai bentuk pertanggungjawaban moral kepada masyarakat, karena pihaknya menjanjikan apa yang dibeli akan disisihkan. ”Kami kerja sambil ibadah. Pencapaian tahun ini sangat luar biasa. Tahun 2022 hanya 1.700 orang, tahun 2023 sebanyak 2.800 orang. Untuk 2024 ini hampir empat ribu yang membeli produk kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Bertekad Lebih Aktif Mengabdi untuk Masyarakat

Dia menekankan, Aquarius selalu komitmen memberikan sajian sesuai yang berbeda. Baik dari produk makanan, pelayanan maupun produk kamar. Pihaknya terus berinovasi agar menjadi pilihan utama masyarakat di Kalteng.

Bayu mengharapkan Aquarius jadi patokan seluruh hotel di Kalteng. ”Saya juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat agar terus memberikan kepercayaan kepada Aquarius. Kami akan terus menjaga kepercayaan tersebut,” ujarnya. (daq/ign)   



Pos terkait