ASTAGA!!! Kondom  Berhamburan di Lingkar Selatan

kondom berserakan di lingkar selatan
SIDAK: Wakil Bupati Kotim saat mengecek sejumlah pondok kayu di Jalan Lingkar Selatan yang diduga dijadikan tempat mesum, Kamis (1/12) malam lalu. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam waktu dekat ini bakal bersikap keras terhadap segala bentuk praktik prostitusi. Salah satunya yakni membongkar pondok-pondok kayu yang diduga dijadikan tempat mesum di Jalan Lingkar Selatan, Sampit.

”Akan kami bongkar,” tegas Irawati setelah melakukan sidak ke wilayah tersebut bersama TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, pondok kayu tak bertuan itu kini mulai berdiri di sejumlah titik yang ada di Jalan Lingkar Selatan. Bahkan, banyak sekali alat kontrasepsi yang berhamburan di sekitar pondok-pondok kayu berukuran kecil itu.

Pembongkaran akan melibatkan pemerintah kecamatan serta petugas lainnya.

”Pondok-pondok ini baru saja dibangun untuk tempat mesum. Ini tidak bisa dibiarkan dan harus segera dibongkar,” bebernya.

Sementara, penertiban tempat prostitusi juga pernah dilakukan pada Agustus 2022 lalu. Sejumlah pekerja seks komersial (PSK), yang ada di wilayah itu telah terjaring petugas. Namun, hal tersebut tak membuat jera bagi para pelayan nafsu pria hidung belang tersebut. Mereka beroperasi lagi secara terselubung. (sir/yit)

Baca Juga :  Kaget Lihat Situasi Stadion dan Jelawat

Pos terkait