AYO RAMAIKAN!!! Event Time Rally 2023 Sampit Bakal Seru

dukung event rally time
SIAP MERAMAIKAN: Ketua PWI Kotim Siti Fauziah bersama pengurus, serta Ketua IKWI Kotim Maya Selviani mendukung penuh Event Time Rally 2023, Kamis (19/1). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Event Time Rally 2023 yang akan digelar di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 21-22 Januari 2023 mendatang dipastikan bakal seru. Apalagi Bupati Kotim Halikinnor memastikan keikutsertaannya dalam kegiatan yang paling dinantikan para pencinta otomotif itu.

Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotim yang juga Ketua Panitia Kegiatan, Angga Aditya Nugraha mengatakan, Halikinnor bakal meramaikan kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Kotim itu mendaftar dengan nomor peserta 17.

Bacaan Lainnya

”Pak Bupati sudah mendaftar dengan nomor 17. Kemudian Sekda Kotim dengan nomor 20 dan Ketua KONI nomor 99. Pastinya kegiatan nanti akan lebih seru dengan keikutsertaan orang nomor satu di Kotim,” ujarnya, Kamis (19/1).

Selain itu, Wakil Bupati Kotim Irawati dan mantan Bupati Kotim Supian Hadi juga dipastikan siap tancap gas. ”Untuk Wakil Bupati memilih nomor start 25 dan SHD memilih nomor 27. Mereka siap meramaikan kegiatan ini,” katanya.

Angga menuturkan, persiapan kegiatan sudah hampir 95 persen. Tinggal menunggu pelaksanaan. Sejumlah peserta juga mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti Time Rally berbagai kelas yang tersedia.

Baca Juga :  Ssstttttt..!!! Jaksa Bidik Pemodal Galian C Ilegal 

Dia menjelaskan, bentuk kegiatan time rally memadukan olahraga dan wisata dengan jiwa sportif bagi insan otomotif. Untuk itu, IMI Kotim menggelar event time rally wisata Kota Sampit, sekaligus memeriahkan hari jadi Kotim yang ke-70 tahun.

Di samping itu, lanjutnya, kegiatan tersebut bersifat kompetisi roda empat, sebagai sarana yang efektif mengenalkan Kotim, khususnya Kota Sampit dan mempromosikan daerah melalui seni dan budaya pariwisata, serta bakti sosial dengan turut memelopori keselamatan berlalu lintas safety riding bagi peserta.

”Kegiatan ini bertujuan turut serta memeriahkan hari jadi Kotim ke-70, menyalurkan hobi bagi pencinta otomotif roda empat, mempromosikan seni dan budaya daerah, mengampanyekan safety riding tertib lalu lintas di jalan raya, dan menumbuhkan jiwa sportivitas,” katanya.

Peserta, lanjut Angga, nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp29 juta rupiah. Untuk kelas pemula Kotim dan pemula Kalteng dicari lima juara dan untuk kelas instansi dan keluarga ada 10 juara yang akan mendapatkan uang pembinaan dan trophy.

Pos terkait