Baca Sampai Akhir, Seperti Inilah Gambaran Kompetisi Seks yang Akan Digelar di Swedia

ilustrasi seks 1
Ilustrasi

Radarsampit.com – Heboh pemberitaan Swedia menyatakan bahwa seks merupakan olahraga. Swedia yang terkenal dengan kebijakannya yang lebih inklusif tentang kebebasan dan kesetaraan telah menjadi negara pertama di dunia yang secara resmi mendaftarkan seks sebagai olahraga.

Bahkan, Swedia rencananya akan menggelar kompetisi seks untuk pertama kali pada 8 Juni 2023. Gelaran tersebut bertajuk The European Sex Championship atau Kejuaraan Seks Eropa dan bakal diadakan di Gothenburg, Swedia.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Faktor-faktor seperti kemampuan komunikasi yang baik antar pasangan, tingkat ketahanan, dan pengetahuan tentang seks disebut menjadi penilaian dalam kompetisi tersebut.

Dragan Bratych yang menjabat sebagai Ketua Federasi Seks Swedia sebagai penggagas kompetisi tersebut. Bratych berharap suatu saat nanti seks akan dianggap sebagai olahraga secara global.

Ia menggarisbawahi nilai pendidikan dan kemungkinan bahwa melakukan aktivitas seksual dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental seseorang.

Kejuaraan Seks di Eropa yang dimulai pada 8 Juni 2023 ini dijadwalkan berlangsung selama enam minggu. Hal ini karena para peserta akan melakukan aktivitas seksual setiap hari selama 45 menit hingga satu jam tergantung pada lamanya pertarungan mereka.

Baca Juga :  AKHIRNYA TERUNGKAP!!! Ini Biang Masalah Sampah Menumpuk Berhari-hari di Depo

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa kompetisi memiliki tiga level, dan untuk maju ke level berikutnya, kontestan harus mendapatkan jumlah poin minimum tertentu di masing-masing level.

Para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan antara 5 dan 10 poin di setiap level, berdasarkan gabungan penilaian publik dan panel yang terdiri dari lima juri.

Menurut laporan tersebut, penonton bakal melihat langsung kompetisi seks dan akan mencatat berbagai aktivitas seksual. Chemistry pasangan, pemahaman mereka tentang seks, tingkat ketahanan mereka, dan kegiatan seksual penting lain semuanya akan dipertimbangkan saat memutuskan siapa yang muncul sebagai pemenang.

“Seperti olahraga apa pun, mendapatkan hasil yang diinginkan dalam seks membutuhkan latihan,” kata Bratych.

Dalam berita yang telah tersebar luas, disebutkan pula secara detail kompetisi tersebut. Mulai dari lokasi, waktu, sistem penilaian, dan poin untuk pemenang.



Pos terkait