Bank Kalteng Sponsori Turnamen Tenis Bupati Cup

Sambut hari jadi Lamandau ke-20 dan HUT RI ke-77

turnamen tenis 1
BUPATI CUP: Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik sponsori turnamen tenis Bupati Cup menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20 dan HUT RI ke-77. (Istimewa)

NANGA BULIK, RadarSampit.com –  Pemerintah Kabupaten Lamandau bekerjasama dengan PELTI Kabupaten Lamandau mengadakan turnamen tenis Bupati Cup untuk menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20 dan HUT RI ke-77.

Turnamen yang disponsori Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik ini dibuka langsung Bupati Lamandau H Hendra Lesmana di lapangan Tenis Bukit Hibul, Kamis (28/7) lalu.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam acara pembukaan unsur forkopimda, Sekda Lamandau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI serta undangan lainnya.

“Tujuan turnamen ini selain untuk menyambut hari jadi Kabupaten Lamandau ke-20 juga untuk mencari bakat dan juga potensi serta prestasi atlet tenis di Kabupaten Lamandau,” ujar Aan Candra Puspita, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik saat memberikan laporan mewakili ketua panitia.

turnamen tenis 3
SAMBUTAN: Aan Candra Puspita, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik saat memberikan laporan mewakili ketua panitia. (Istimewa)

Ia menambahkan bahwa turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 28 Juli sampai dengan 31 Juli 2022 dengan mempertandingkan ganda putra kelompok umur bebas dan diikuti oleh 12 pasang peserta.

Baca Juga :  Positif Covid-19 Meningkat, Lamandau Kembali ke Zona Merah

“Dan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Lamandau sekaligus membuka secara resmi turnamen tenis ini. Dan terima kasih kepada seluruh panitia yang bekerja sama kompak dan semangat untuk kegiatan ini,” ucap Aan.

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan bahwa jika di masa puncaknya pandemi yang lalu, semua kegiatan sosial kemasyarakatan hampir tidak bisa dilakukan. Namun saat pandemi mulai melandai secara bertahap dengan upaya pemulihan ekonomi dan juga tahapan new normal kegiatan sosial kemasyarakatan sudah bisa mulai dilakukan termasuk kegiatan olahraga.

Pos terkait