Begal Payudara Berkeliaran di Pangkalan Bun Lagi

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Seorang warga Perumahan Griya Bumi Permai, RT 32, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menjadi korban tindakan asusila di jalan raya oleh seorang pria tidak dikenal, Sabtu (1/6/2024) pukul 20.15 WIB.

Korban yang bernama Rona mendapat perlakuan tidak senonoh ketika bermaksud pulang ke rumahnya setelah menghadiri acara di sebuah rumah makan. Ia mengendarai kendaraan seorang diri ketika peristiwa itu terjadi.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang mengendarai kendaraan roda itu menyalip korban dan langsung meremas payudara korban tepat di jalan turunan samping SMA Negeri 2 Pangkalan Bun atau di Jalan Natai Arahan, setelah melakukan aksi bejatnya pelaku langsung tancap gas dan menghilang menuju arah Terminal Natai Suka.

Sementara korban langsung syok dan menangis. Dia mencari tempat yang aman dan berhenti di simpang tiga sebelum terminal, dan menghubungi kakaknya melalui telepon seluler untuk meminta dijemput.

Baca Juga :  Jambore UMKM Wilayah Barat Sepakat Digelar September 2023

Kakak korban, Bimbim, menceritakan bahwa korban langsung syok atas peristiwa yang menimpanya. Adiknya tidak sempat melihat ciri-ciri pria yang meremas payudaranya. Adiknya diduga diikuti dari area Bundaran Gentong, tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Adik saya langsung nangis, dan gemeteran hingga tidak berani melanjutkan perjalanannya, bahkan tidak mengenali ciri-ciri pelaku yang sempat ia lihat hanya pelaku menggunakan motor bergigi,” terangnya.

Ia berharap, agar pelaku begal payudara dapat segera ditangkap, karena sangat meresahkan dan membuat korbannya trauma berat.

“Dan untuk para perempuan yang berkendara pada malam hari seorang diri agar waspada, dan menghindari jalan yang gelap, kalau bisa jangan sendiri bila bepergian,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait