Begal Payudara Kembali Beraksi di Pangkalan Bun

begal payudara lamandau
Ilustrasi (Radar Kediri/Jawa Pos)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Aksi asusila pengendara roda dua mesum di jalan raya kembali meresahkan kaum hawa di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan kaki di Jalan Domba, Kecamatan Arut Selatan, tepatnya depan Hotel Kecubung, Pangkalan Bun bersama temannya, beberapa hari lalu dan terjadi pada malam sekira pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Seperti diungkapkan Atika Sari temannya korban, kejadian tersebut berlangsung begitu cepat, ketika ia bersama korban hendak mencari minuman segar, mereka berjalan melalui simpang Hasanudin menuju sekitar Hotel Kecubung.

“Saat itu kami melihat tepat di pertigaan SD, pelaku sudah berhenti dari kendaraan dan mengintai kami, saat kami melewati pelaku langsung menghidupkan kendaraan dan memepet teman saya, kemudian langsung meremas payudaranya dari arah belakang,” beber Sari.

Disebutkannya bahwa ciri-cirinya pria tersebut menggunakan kendaraan roda dua jenis Scoopy modifikasi, mengenakan helm dan berusia antara 25 sampai 27 tahun.

Baca Juga :  Pertama di Kalteng, Pemkab Kobar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah

Sari mengingkatkan kepada kaum perempuan untuk berhati-hati bila bepergian di malam hari.

“Dan untuk pelaku bila sudah merasa stres konsultasi ke rumah sakit jiwa saja,” tukasnya.

Informasinya, kejadian serupa (asusila) di jalan raya juga terjadi di perum Sunrise Garden, Pangkalan Bun beberapa hari lalu. Pelaku mengendarai motor Scoopy dengan motif stiker tokoh kartun Jepang Doraemon, mengenakan baju merah dan celana pendek. (tyo/fm)



Pos terkait