Sempat Buron, Begal Payudara di Pangkalan Bun Ini Akhirnya Diringkus saat Isi BBM di SPBU  

SPBU
Rekaman CCTV di SPBU Jalan Pangeran Diponegoro memperlihatkan pelaku begal payudara ditangkap, belum lama ini. (istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Petualangan pelaku begal payudara yang meresahkan kaum hawa di Kota Pangkalan Bun akhirnya berakhir di tangan Satreskrim Polres Kobar.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online tersebut diringkus saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Pangeran Diponegoro kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat mengantre terduga pelaku pelecehan seksual tersebut tidak menyadari beberapa anggota Satreskrim sudah mengintainya. Tanpa perlawanan ia langsung diborgol dan digiring ke Mapolres Kobar.

Informasi yang dihimpun, terduga begal nenen sudah mengetahui sedang dicari oleh anggota Satreskrim yang mendatangi kediamannya. Dia telah beraksi di beberapa lokasi sepi dan mengincar perempuan yang berkendara seorang diri.

Tertangkapnya pelaku membuat kaum hawa bernafas lega, terlebih mereka yang sering beraktivitas sendiri di malam hari.

“Alhamdulillah kalau sudah tertangkap pelakunya, akhir 2023 yang marak kasus pencabulan di atas kendaraan, saya yang sering beraktivitas di luar sempat merasa ngeri juga,” kata Ulfa, warga Pangkalan Bun, Sabtu (17/2/2024).

Baca Juga :  Aparat Bakal Sikat Pelangsir BBM di SPBU

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman membenarkan penangkapan terhadap pelaku begal payudara dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku dan pemeriksaan saksi.

“Sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku, nanti kita rilis,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait