Bengkel Jadi Arang, Dua Truk Ludes Terbakar

kebakaran
KEBAKARAN : Sebuah bengkel kendaraan di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim ludes dilalap si jago merah, Jumat (12/4/2024) siang. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kebakaran menimpa bengkel kendaraan di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu,  Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membuat gempar warga, Jumat (12/04/2024).

Informasi yang dihimpun koran ini, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB siang. Saat kejadian, bengkel dalam keadaan tak berpenghuni. Api pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di lokasi.

Bacaan Lainnya

”Bangunan yang terbakar rumah kontrakan sekaligus bengkel kendaraan. Saat kejadian, penghuni sedang pergi ke kebun untuk memperbaiki alat berat,” kata Arwan, warga Pelantaran.

Kabarnya, bengkel milik warga bernama Masransyah yang dikontrakan dan difungsikan sebagai bengkel mobil.

”Pertama kali diketahui, kobaran api sudah membesar dan membakar seluruh bangunan, termasuk kendaraan seperti mobil dan truk di dalam bengkel,” jelas Arwan.

Beruntung, api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadaman kebakaran tiba di lokasi kejadian. Meski tidak ada korban jiwa, kebakaran tersebut menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Baca Juga :  Bisnis Maksiat di Sampit kian Menggeliat

”Polisi juga ada di lokasi membantu melakukan pemadaman. Tidak ada korban jiwa. Namun, kendaraan seperti dua truk ikut hangus terbakar,” pungkasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait