Berburu Rekomendasi, Fairid Naparin Daftar ke Semua Partai

fairid naparin
Bakal calon wali kota Palangka Raya yang juga petahana, Fairid Naparin, terus berburu dukungan partai

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Bakal calon wali kota Palangka Raya yang juga petahana, Fairid Naparin, terus berburu dukungan partai. Tak tanggung-tanggung, Fairid menyebar pendaftaran ke semua partai politik yang membuka penjaringan.

Kepada wartawan, Fairid belum berkomentar banyak terkait langkah politiknya itu. ”Itu tergantung partai. Saat ini masih ikhtiar dan sowan ke partai. Saya akan daftar ke semua partai,” ujarnya saat mendaftar di Partai Gerindra, Rabu (8/5/2024).

Bacaan Lainnya

Fairid berharap koalisi di pusat akan berlanjut di Kota Palangka Raya, yakni Gerindra dan Golkar saat menjadi garda terdepan mengusung pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi antara dirinya dengan Ketua DPC Gerindra Palangka Raya merupakan teman lama.

”Besar harapan saya bahwa koalisi Indonesia maju tetap utuh dan terjadi di Kota Palangka Raya. Semoga Gerindra juga mendukung,” katanya.

Farid optimistis Gerindra akan mengusung dirinya. ”Saya yakin seratus persen untuk didukung dan sama-sama memberikan langkah terbaik untuk Kota Palangka Raya,” katanya.

Baca Juga :  Posisi Hilal Tinggi, Idulfitri 1445 Hijriah Bisa Dirayakan Serentak

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Palangka Raya M Erlansyah Jamain mengatakan, berkaca dari koalisi Indonesia bersatu di pusat, Golkar dan Gerinda sudah berjalan dengan baik. Harapannya, koalisi itu akan turun ke bawah.

”Namun ada mekanisme yang dijalankan. Nanti akan ada pertimbangan hingga dilakukan fit and proper test,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait