BNI Berbagi Bantuan CSR untuk Rumah Ibadah

BUMN PEDULI: Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Sampit Agung FS Ibat menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 juta kepada Panitia Pembangunan Gereja Parapah GKE Sampit Jl. Jenderal Sudirman Km. 7, Minggu (19/9).

SAMPIT – Bank BNI Cabang Sampit kembali berbagi. Kali ini sasarannya adalah Gereja Parapah GKE Sampit. Melalui program jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR), BNI Sampit mengucurkan bantuan Rp 100 juta yang diwujudkan dalam bentuk bahan bangunan.

Pemimpin BNI Cabang Sampit Agung FS Ibat menyampaikan, penyaluran bantuan melalui program CSR ini sebagai wujud kepedulian BNI kepada masyarakat. Program ini sesuai misi Bank BNI sebagai salah satu bank BUMN.

BNI Peduli akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, masjid, mushola, dan gereja.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dimana kami beroperasi. Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Semoga ini mendapatkan barokah bagi kita semua,” harap Agung.

Bantuan diserahkan kepada panitia pembangunan Gereja Parapah Wim RK Benung. Penyerahan dilaksanakan di Gereja Parapah GKE Sampit dan disaksikan oleh Ketua majelis Jemaat GKE Sampit Dr. Yuprinadie, MTh.

”Kami selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja Parapah GKE Sampit mengucapkan terima kasih atas bantuan BNI. Bantuan akan kami pergunakan untuk membangun sebagian pagar. Kami berharap agar Bank BNI Sampit tetap terus dengan visi dan misinya untuk selalu berbagi kepada masyarakat dan juga tempat ibadah yang ada di Kotawaringin Timur,” ungkap Wim RK Benung yang kini menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim. ( Adv/Al-Jamalu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *