Brak.!! Tabrak Tronton Parkir, Mobil PCNU Ringsek

Tabrak Tronton Parkir Mobil PCNU katingan Ringsek
LAKA LANTAS : Mobil operasional PCNU Kabupaten Katingan mengalami kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Senin (13/12) malam. IST/RADAR SAMPIT

KASONGAN – Mobil operasional Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Katingan ringsek setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di Jalan Tjilik Riwut kilometer 6,5, Kecamatan Katingan Hilir, Senin (13/12) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Katingan IPTU Lenina Olin membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Beruntung musibah ini tidak memakan korban jiwa, para korban mengalami luka-luka.

Saat kejadian, mobil jenis APV bernopol KH 1119 NU itu disetir oleh Ketua PCNU Katingan H. Nor Irfansyah berpenumpang keluarganya. Sementara truk tronton dikemudikan Edy Nor Kholik.

“Semua korban laka lantas ini dievakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna mendapat penanganan dan perawatan medis,” ucap Olin, Selasa (14/12) siang.

Olin mengungkapkan, kejadian berawal ketika Nor Irfansyah bersama istrinya Nor Ainah dan anaknya Rusida Aisyah melintas dari arah Palangka Raya menuju Kasongan.

“Saat melintas, terdapat truk tronton sedang parkir di pinggir jalan. Truk itu mengalami kerusakan dan parkir dengan menggunakan tanda ranting kayu di belakangnya,” terang Olin.

Baca Juga :  Kepergok Pesta Miras Oplosan, Sekelompok Remaja Dibubarkan Polisi

Memang, saat itu kondisi jalan minim penerangan, dalam keadaan gelap dan cuaca mendung. Diduga pengemudi mobil kurang jelas penglihatan saat melintas di lokasi kejadian.

“Kepolisian sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Kami juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tegasnya. (sos/fm)

Pos terkait