BRI Serahkan Dua Mobil kepada Pemenang Undian Simpedes

H Romani Dapat Toyota Avanza, Ida Dapat Suzuki Carry

hadiah bri simpedes
Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho menyerahkan grand prize Undian Simpedes berupa Toyota Avanza kepada Ny Romani dan Suzuki Carry kepada Ny Ida Sri Lenawati di halaman BRI Cabang Sampit, Senin (20/9).

SAMPIT – Suasana bahagia menyelimuti keluarga H Romani, warga Jalan Suprapto, Sampit. H Romani mendapatkan rezeki yang tak terduga dari Bank BRI berupa Toyota Avanza. Mobil ini merupakan grand prize Undian Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Sampit.

”Awalnya suami hanya berharap dapat motor, tapi malah diberi rezeki yang lebih besar,” ujar Ny. Romani yang mewakili suaminya menerima hadiah mobil Toyota Avanza di kantor BRI Cabang Sampit, Senin (20/9).

Ny. Romani menceritakan bahwa suaminya merupakan nasabah BRI Unit Pelita sejak 20 tahun yang lalu. Rekening BRI miliknya tidak hanya digunakan sebagai menyimpan uang, tapi juga transaksi bisnis.

”Ini merupakan hadiah ketiga kalinya yang pernah didapat keluarga kami. Terima kasih BRI, semoga BRI semakin maju dan selalu dekat dengan masyarakat,”ucap Ny Romani.

Kebahagiaan juga dirasakan Ida Sri Lenawati yang mendapatkan hadiah Suzuki Carry Pick Up. Mobil ini merupakan mobil yang diidamkan sejak lama untuk menunjang usahanya di perkebunan kelapa sawit.

”Saya sempat beli mobil pick up bekas untuk mengangkut hasil panen sawit, karena tidak mampu beli mobil baru. Sekarang malah dapat rezeki mobil pick up baru dari BRI. Hadiah ini benar benar pas, sesuai kebutuhan usaha kami,” ujar Ida Sri Lenawati yang merupakan nasabah BRI Unit Mentawa Baru.

Hadiah Grand Prize Undian Simpedes ini diserahkan langsung Pemimpin BRI Cabang Sampit Dhinar Adi Nugroho kepada para pemenang undian di halaman BRI Sampit. Penyerahkan hadiah juga dihadiri asisten manajer dan kepala unit BRI.

Dhinar Adi Nugroho menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang undian. Toyota Avanza dan Suzuki Carry yang diserahkan kemarin merupakan grand prize Tabungan BRI Simpedes periode Oktober 2020-Maret 2021 yang diundi pada 21 Agutsus 2021 lalu. Selain dua mobil, BRI juga membagikan 16 unit Honda Scoopy Sporty dan 16 unit TV LG 31 inc.

”Ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah setia BRI Simpedes,” kata Dhinar.

Lebih lanjut pria asal Surakarta ini menjelaskan, BRI akan kembali melakukan undian Simpedes periode selanjutnya pada Desember 2021 mendatang. Hadiahnya yakni Suzuki All New Ertiga, Toyota New Agya, sepeda motor, handphone, TV, dan sebagainya.  Bagi warga yang ingin ikut undian namun belum punya rekening simpedes, masih ada kesempatan ikut dengan membuka rekening BRI Simpedes. Sedangkan yang sudah punya rekening, silakan ditingkatkan saldonya agar semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah. (soc/yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

    1. Harus punya rekening BRI Simpedes, klo sudah punya rekening BRI Simpedes supaya kesempatannya untuk menang banyak tingkatkan saldo tabungannya….