Bukan Dibunuh, Warga Sawit Raya Meninggal karena Sakit

sakit
GEGER: Petugas PMI Kabupaten Kotawaringin Timur mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan meninggal di Perumahan Sawit Raya VI, Sampit, Sabtu (25/6/2023). (Fahry/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Polisi memastikan mayat Clemente Jose (46) yang ditemukan membusuk di Perumahan Sawit Raya VI, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, meninggal karena sakit. ”Korban memiliki riwayat hipertensi,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi, Minggu (25/6/2023) siang.

Kematian korban tidak ada mengarah ke kasus pidana. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.”Ada beberapa saksi yang kami periksa. Dari keterangan mereka, korban terakhir kali ada komunikasi pada Rabu (21/6) lalu,” bebernya.

Bacaan Lainnya
Gowes

Seperti diketahui, Clemente Jose (46) merupakan warga asal Provinsi Kalimantan Selatan. Kematiannya pertama kali diketahui oleh tetangga yang mencium aroma tak sedap dari arah rumah Clemente, Sabtu (24/6) siang. Selain itu, banyak lalat yang keluar masuk dari ventilasi rumah type 45 tersebut.

Saat dicek dengan masuk ke rumahnya, pegawai yang bertugas di bagian  tata usaha (TU) SMKN 2 Sampit tersebut ternyata sudah tak bernyawa dalam posisi duduk. (sir/yit)

Baca Juga :  Tilap Duit Perusahaan, Sales Rokok Dipolisikan

 



Pos terkait