Curiga Banyak Lalat, Ternyata Ada Mayat Membusuk

mayat
TEMUAN MAYAT: Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di perumahan Sawit Raya VI, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Sabtu (24/6/2023) siang. (Fahry/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Perumahan Sawit Raya VI, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dihebohkan penemuan mayat, Sabtu (24/6/2023). Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki sudah membusuk.

Warga sekitar Surya Bima awalnya mencium bau busuk yang sangat menyengat. ”Pas mau jemur pakaian, bau  dari rumah korban,” kata Bima. Merasa curiga, dia pun mendekati rumah tipe 45 tersebut. Sesampainya di lokasi, dia melihat banyak lalat yang keluar masuk dari ventilasi rumah korban.

Bacaan Lainnya

Bima merasa ada yang tidak beres dari dalam rumah tersebut. Kemudian ia melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar. Puluhan warga berkumpul dan berinisiatif masuk ke dalam rumah tersebut. ”Ternyata pemilik rumah itu meninggal dunia. Pantas saja mengeluarkan aroma tak sedap. Kondisi mayat sudah meninggal lebih dari tiga hari,” bebernya.

Baca Juga :  Terlibat Bisnis Narkoba, Pasangan Sejoli dan Pasutri Dibekuk

Seperti diketahui, korban bernama Clemente Jose (46), warga asal  Banjarmasin. Ia tinggal seorang diri dan bertugas di bagian tata usaha SMKN 2 Sampit. Sementara istrinya sudah lama meninggal dunia. Sedangkan kedua anaknya tinggal di luar kota.

Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Polisi juga saat ini sudah melakukan olah TKP. ”Hasil sementara, tidak ada hal yang mencurigakan di sekitar korban. Jenazah sudah dilarikan ke rumah sakit dr Murjani,” kata Riza.

Sementara itu, pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab kematian korban. Sebab, kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan membengkak. (sir/yit)

 



Pos terkait