Polisi Jaring PSK hingga Knalpot Brong

pekattt
RAZIA: Aparat Polsek Baamang menjaring motor yang menggunakan knalpot brong, Sabtu (24/6) malam. (Istimewa/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Jajaran Polsek Baamang menggelar patroli untuk menjaga kondusifitas di wilayah tersebut, Sabtu (24/6) malam. Balap liar, hotel, hingga tempat penginapan jadi target aparat.

Hasilnya, tujuh kendaraan knalpot brong dan kendaraan yang tidak sesuai standard diamankan. ”Melalui patroli ini, jangan sampai ada sedikit pun hal-hal mengganggu keamanan yang selama ini sudah dijaga dengan baik,” kata Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano.

Bacaan Lainnya
Gowes

Tak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah pasangan muda-mudi di salah satu hotel. Ditambah sejumlah perempuan yang diduga bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Pasangan tak resmi dan sejumlah PSK itu diamankan, lalu dilakukan pendataan. Mereka diminta membuat surat pernyataan di Mapolsek Baamang.

”Mereka yang terjaring masih kami tegur dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya.

Baca Juga :  Tiga Perwira Polres Kotim Berganti

Fedrik menegaskan, akan menindak tegas masyarakat yang berani mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukumnya tersebut. ”Anggota sudah saya perintahkan agar mengambil tindakan tegas apabila ada yang mengganggu kamtibmas,” katanya. (sir/ign)



Pos terkait