Bundaran Kuala Pembuang Dipercantik Tahun Depan

bundaran seruyan
BAKAL DIPERCANTIK: Suasana lalu lintas di Budaran KB Kuala Pembuang. Pada tahun 2023 mendatang, sejumlah bundaran di Kuala Pembuang akan diperindah. (HENDRI EDITIA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Seruyan terus berupaya memperindah Kota Kuala Pembuang. Sejumlah bundaran di Kuala Pembuang akan dipercantik tahun 2023 mendatang.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Seruyan Ilhamsyah mengatakan bahwa pada tahun 2023 mendatang akan memperbaiki sejumlah bundaran yang ada di Kuala Pembuang.

Bacaan Lainnya

Diakuinya, saat ini tidak semua bundaran di Kuala Pembuang  mendapat perbaikan. Namun pada tahun 2022 ini Dinas PU PR telah melakukan pengerjaan bundaran III Kuala Pembuang.

Nanti sejumlah bundaran di Kuala Pembuang akan kita perbaiki untuk memperindah kota Kuala Pembuang,” tegasnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir mengatakan, pada tahun 2023 dirinya akan fokus memperhatikan Kuala Pembuang, infrastruktur akan dibangun dan diperbaiki untuk memperindah kota. “Saya sudah rencanakan ini dan program ini akan masuk di tahun 2023 mendatang,” ujarnya. (hen/sla)

Baca Juga :  Bupati Seruyan Minta KNPI Bangkitkan Semangat Pemuda  

Pos terkait